Coretan Bulan May 2008

on

Bulan May merupakan salah satu bulan kesayanganku.

PLATINUM MKG 3 with Mrs.Yoeni & Family

Awal bulan May tahun ini tanggalan merah, Paskah. Hari pertama awal May aku, Mbak Yoen, Mas Tirto, Pandu dan Ibu ke Ace Hardware naik Innova yang diseteri oleh Mas Tirto, jalan ke MKG dan ditraktir lunch di Platinum MKG. Alhamdulillah sejak beberapa hari ini Anna selalu makan gratis…tis…tis…

Di Platinum MKG daku pesan Nasi Goreng Xo yang sepertinya gak jauh beda dengan nasi goreng biasanya.

Hari ketiga bulan May janjian di Cempaka Mas sama Dwi, teman yang pramugari Batavia Air. Dia baru saja menikah dan sore itu mengantarkan undangan ke Anna.

RESEPSI PERNIKAHAN @ Masjid Nurul Badar

Tanggal 4 Anna jadi MC Pernikahan Kiki dan Ipung di Masjid Nurul Badar Pasar Minggu….Please deh, jadi MC Resepsi Pernikahan???? Wuuuiiih, tadinya malah sekalian diminta jadi MC Akad Nikahnya. Waalaaah, biasa jadi MC Rapat RT atau sunatan anak kok jadi MC Resepsi Pernikahan? ;-p Yaaa…hasilnya ngecepret ajah! Pengantin udah jalan ke pelaminan daku masih teriak-teriak ke kakak mempelai wanitanya untuk menanyakan nama wakil keluarga yang mau ngasih sambutan…hahaha.

SOLARIA BUARAN PLAZA with Mr.EDO

Tanggal 6 Anna ditraktir Edo di Solaria Buaran Plaza. Waktu Anna mau bayar Edo malah ngeluarin duit dan kata dia,”Kali ini gue yang bayar,Na. Elo bayarnya nanti-nanti aja kalau kita makan di Samudra atau resto mahal.” Yeeee….kalau daku ntraktir makan di Samudra terus Pak Aswin ntraktir di mana dong?

Anna pesan Nasi plus Ayam Teriyaki, sedangkan Edo pesan CapCay Spesial tanpa nasi. Do….CapCay-nya kelihatannya asyik juga yak? Ayamnya banyaaaakkk….

Kami berdua ngobrol sampai Plaza-nya tutup. Hihihi…itu aja masih belum selesai ngobrolnya. Maklum-lah kami udah 9 bulan nggak ngobrol berdua-an, apalagi Edo cerita tentang outing-nya ke Thailand dan ke Singapore.

X2 PLAZA SENAYAN with YULI

Malam tanggal 7 giliran Yuli yang booking Anna dari berapa hari sebelumnya untuk nemenin dia ke 8th Radio A 96.7fm di X2 Plasa Senayan.Hhhhmmmm,,,udah ketebak khan daku bakalan ‘ajep-ajep’? Menurut Yuli dresscode-nya Vintage. Hhhmmmm…kebaya nenekku termasuk vintage bukan ya? ;-p Akhirnya daku pakai t-shirt hitam blinkblink emas murah meriah yang tanggal 3 dibeli di Cempaka Mas. Yiiiipppiiiii…gak salah costum amat kok, karena 85% pengunjung “pakai hitam siapa takut”. Btw kalau ngerti dari awal bahwa ini radio yang bersuasana pesawat terbang, daku bakalan ngajak rombongan dari komunitas penerbangan, termasuk Edo semalam. Dua kali kami ditawarin minum oleh waiters yang ada di X2. Daku bilang,”nanti aja deh!” sambil melirik Heineken yang disuguhkan oleh mereka. Harus sih nggak, tapi agak lapar makanya begitu ada makanan yang lewat langsung daku samber, Springroll and Chicken Wings. Dalam keremangan lampu daku caplok Chicken Wing tersebut….kok sepertinya pakai arak merah ya bikinnya? Full doa dengan yakin aja daaahhh…..namanya juga tempat clubbing. Sempat ngelihat salah satu seleb gaek yang masih ganteng beradegan mesra dengan istri keduanya. Duuuh mesra amat seh, Pak!? Anak-anak diajak clubbing gak tuh? ;-p

KEMBANG GOELA CENTRAL PLAZA (RDI’s Event)

Tanggal 9 May sore daku dateng ke 5.30 Reader’s Digest Indonesia di Restaurant Kembang Goela yang ada di Central Plaza Jln Sudirman. Quota hanya untuk 70 peserta, Yuli nggak kedapetan quota. Jadinya daku ngucluk bebek aja datang ke acara tersebut, walau agak terlambat. Begitu sampai langsung disuruh memperlihatkan sms balasan dari RDI, nama peserta sudah tercantum di daftar tamu. Lantas kita dikasih 2 goodiebags, yang satu dari Femina Group dan satunya lagi dari Pfizer. Kita ngebahas masalah Kuliner and Kolestrol sambil ngemilin “light meal” yang datang secara berkala, tahap awal Pangsit Maiyones dan Spring Roll, dilanjutkan Salad….daku gak doyan salad, kalau shalat barulah daku doyaaaaaaan, cinta malah! Jadi Cuma nyemilin strawberry dan kentangnya ajah. Setelah gelas salad disingkirkan oleh waiters dan waitress yang berseragam ala kolonial datanglah pisang goreng ala Kembang Goela yang pastinya beda jauh sama pisang goreng diwarung-warung. Setelah itu Es Campur muncul sebagai dessert. Oh ya, sebelum daku datang para peserta dibagikan appetisers. Pokoknya makanan nggak punya pengaruh banyak dengan kolestrol….!!!!

Acara selesai jam 7an, daku langsung janjian sama Yanti untuk mengantar Colostrum yang dia pesan.

Dari talkshow sore ini daku jadi bersyukur dikasih kesehatan yang baik oleh Allah swt. Sehat itu murah kalau ngerti caranya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s