Indonesia-ku Berprestasi

Hari ini tertanggal 08 bulan 08 tahun 08 , angka keberuntungan bagi sebagian kelompok, hari penuh berkah dan rahmat dari Allah SWT bagi kaum muslim dan bulan baik bagi bangsa Indonesia serta bulan utama (Sya’ban) bagi umat Nabi Muhammad SAW.

Kami yakin, Negara Indonesia, apabila senantiasa bersatu akan menghasilkan prestasi tinggi dunia dan akhirat, sejak tanggal 08.08.08. Bangkit Indonesia-ku, Jaya Indonesia-ku. Negeri yang kaya akan sumber daya alam dan budaya. Negeri yang penduduknya ber- ‘Ketuhanan Yang Maha Esa’ (Ya Waahiid). Negeri yang sebagian besar penduduknya tidak mempercayai adanya Yang Esa saja bisa menjadi negeri adi kuasa. Seharusnya Indonesia harus lebih perkasa (Bantu kami, Ya ‘Aziiz)

Marilah kita melihat Republik Indonesia yang telah dihadiahkan Allah SWT kepada kita dari sudut pandang yang positif. Kenalilah pencipta bumi nan kaya ini. Biarkan mereka yang korupsi memasukkan bara ke tubuhnya karena sebenarnya mereka sudah mengerti apa resiko yang mereka akan hadapi jika memasukkan bara ke tubuhnya. Bumi ini merupakan jalan kita ke bumi hakiki yang telah dijanjikan-NYA maka jadikan perjalanan kita menjadi perjalanan yang indah menuju tujuan kita yang keindahannya abadi.

Indonesia pasti berprestasi, Indonesia pasti menjadi adi kuasa yang makmur, sejahtera dan penuh kedamaian. Tidak perlu melihat ke mereka yang kedudukan jabatan lebih tinggi daripada kita – tidak perlu melihat ke mereka yang menderita dan bernasib malang. Tapi lihatlah diri sendiri – koreksi diri sendiri, apakah kita sudah memberikan yang terbaik bagi diri sendiri? Apakah kita telah mengaplikasikan hidup kita dengan berbakti bagi nusa , bangsa dan negara – yang terpenting lagi berbakti kepada Allah SWT sesuai dengan “azas” pertama, Ketuhanan yang Maha Esa?

Introspeksi diri kita, karena apabila kita menunjuk kesalahan ke orang lain ,hanya 1 jari yang kita tudingkan ke orang/kelompok tersebut, sementara ada 3 jari yang menuding kesalahan kepada kita.

Mari kita bersatu, meraih prestasi untuk bumi pertiwi semata karena Allah SWT. Bangkit Indonesia, Jaya Indonesia, Raih Indonesia di 100 Tahun Kebangkitan Nasional.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s