Memang Bisa Kaya Dari Internet??!!

DollarsBisnis internet cepat kaya???

Kalimat spektakuler untuk iklan memang dianjurkan di dunia periklanan atau bisnis, tetapi belakangan ini kalimat – kalimat tersebut terasa lebay saat kita mendengar atau membaca iklan tersebut, khususnya di iklan yang mengatasnamakan bisnis internet. Sekarang sih saya pribadi sudah tidak terpancing oleh iklan yang menggunakan kalimat bisnis yang bikin cepat kaya, apalagi jika ditambah embel-embel tanpa modal or tanpa kerja. Lah untuk cepat kaya pakai cara (maaf) babi ngepet aja perlu perjuangan nyawa en kerja keras agar tak tertangkap tetangga…hehehe, ini sih berdasarkan info tayangan televisi yang kebenarannya masih belum saya ketahui loh.

Bisnis internet memang dapat membuat orang menjadi kaya…Kaya pengalaman , kaya pengetahuan , kaya teman di dunia maya yang seringkali juga menambah kekayaan teman di dunia nyata. Bisnis melalui internet memang dapat menghemat waktu saya, namun bukan berarti saya harus berkutat di dalam ruangan dan asyik berkhusyuk masyuk dengan computer saja.Juga, dapat mengurangi polusi udara – khan kita gak perlu setiap hari berkendaraan ke kantor.

Saya memang menjalani beberapa bisnis internet, tetapi di dunia nyata saya juga memiliki aneka kegiatan bisnis– diantaranya adalah :

  1. Penjualan suplemen produk dari SYNERGY WORLDWIDE – membuat saya hari demi hari semakin sehat. Sehat dan dapat uang dari hasil penjualan. Saat ini saya melakukan aktifitas penjualan melalui internet, promosinya bisa dilihat di : http://aura7bidadari.multiply.com
  2. Saya menjadi team sales/marketing dari Lippoland Club. Property yang saya jual adalah apartment mewah di Kemang – Kemang Village Residences hingga pemakaman mewah yang baru pertama ada di Indonesia, San Diego Hills. Kalau ada yang ingin juga menjadi salah satu member Lippoland Club, silakan hubungi saya di 0818477757. Berasa kaya raya deh, karena setidaknya kita dapat merasakan atmospher apartment project spektakuler plus “merasakan” bagaimana keadaan pemakaman termewah di Indonesia 😉
  3. Mengelola aneka blog. Diantaranya blog bertema Kuliner dan Wisata. Dari kegiatan ini saya dapat makan ditempat mewah, seperti di aneka hotel berbintang di Indonesia serta mendapatkan aneka fasilitas wisata yang mengasyikkan. Jika Anda bekerja sebagai PR atau marketing di dunia kuliner dan pariwisata, silakan melongok blog tersebut di Berita Kuliner dan Cinta Wisata Kita. Tempat atau produk Anda berminat untuk saya review??? Silakan hubungi saya di 0818477757
  4. Mengajar bahasa Indonesia untuk orang asing….Ngobrol dengan para ekspat yang berpendidikan dan memiliki jabatan tinggi di perusaannya membuat saya merasa bahwa saya memiliki kelebihan dibandingkan mereka.
  5. Menjadi Fieldworker/Interviewer/Surveyor/Observer/Recruiter di MarkPlus Insight yang foundernya Hermawan Kartajaya. Walau banyak yang masih “belum mengerti” dengan pekerjaan ini, namun saya merasa enjoy melakukannya karena seringkali saya harus berinteraksi mewawancarai dengan aneka pertanyaan kepada para masyarakat, dari ibu rumah tangga hingga direksi perusahaan multinasional. Saya belajar banyak…dan bisa dapat uang dari sini, sekaligus secara tidak langsung belajar di campus-nya ahli marketing dunia, Hermawan Kertajaya.
  6. Menata 9 Planets Learning Club, diantaranya Event Organizer, Taman Bacaan dan  aneka pelatihan ketrampilan untuk anak – anak. EO-nya sih sudah mulai sejak tahun 2006. Semula akan dibuka di salah satu ruko Victoria Plaza Sentul City, tetapi sekarang lagi ditata di Pulo Mas.Waktu di Sentul City yang sering datang tuh anak-anaknya Club Poligami yang heboh itu loh….Hahaha…sampai puyeng kita kalau anak-anak itu menjelaskan adiknya – kakaknya dan ortunya.Silsilahnya “ajaib” deh…Senang aja melihat kerukunan mereka walau ibu2 mereka berbeda.
  7. Plus aneka bisnis yang nanti-nanti aja saya jelasin 😉

Aneka kegiatan tersebut dapat saya lakukan dengan separuh waktu namun sepenuh hati. Alhamdulillah hasilnya berkah. Kegiatan yang saya lakukan sudah dapat membuat saya bahagia . Kalau memiliki kendaraan termewah, saya sudah pernah memilikinya kok – walaupun dari orang tua. Sedangkan saat ini saya justru berusaha untuk meminimalkan mengendarai kendaraan bermotor pribadi, karena saya ingin mengurangi polusi dan aneka dampak yang berpengaruh buruk pada lingkungan yang saya cintai ini.

Jadi terima kasih untuk kalian yang sudah mengiming-imingi saya dengan aneka cara cepat kaya raya dari internet selama caranya benar dan memang memiliki produk yang nyata…bukan produk “maya” yang dijanjikan di dunia maya 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s