February 2017 Weekend (18 – 19)📱🎨

📚🎉🎁🎀🎊

Hooolllaaaawww….waaaw!!
February weekend kembali saya menghadiri event Blogger Day. Kali ini diadakan oleh Sun Life Indonesia, bertajuk “Blogger Day Sun Life Future Plan” berlokasi di Aruba Room lantai atas Mall Kota Kasablanka. Sssttt, daku baru pertama kali nih hadir di ballroom ini…hehe,padahal ke Kokas-nya mah udah ratusan kali…*bukan lebay,tp kantor pusat di area ini. Selama 3 bln saja bolak balik kantor, berarti udah hampir 100x khan kesini…

fb_img_1487330060081img1487515440054

Di acara Blogger Day (18 Februari 2017) saya baru tiba di lokasi pada pukul 12. Mau berangkat dr pagi, cuaca lagi asyik untuk ngeringkel di tempat tidur. Lagipula rundown acara resmi dibuka jam 12. Tetapi saat diperjalanan Sis Ignas memberi kabar acara sudah dimulai jam setengah 12. Lumayanlah, sampai Aruba Room talkshow ttg asuransi masih berlangsung. Saya pribadi termasuk orang yang sadar akan pentingnya asuransi guna proteksi, memang ada yang Maha Pelindung, yakni Allah Swt, tetapi asuransi merupakan fasilitas di dunia yang Maha Pelindung anugerahkan kepada kita.
Lunch time kami dihibur oleh Sabee band yg kece badai. Acara yang materinya bermanfaat dari para pembicara dan 2 grup musik ini berakhir menjelang Maghrib.
Kami bubar dengan dibekali goodiebag berisikan buku notes, pulpen dan flash disk berbentuk thermometer.

Keesokan hari (19 Februari 2017) udara semakin membuat saya terlelap nyaman. Mengingat keberuntungan mendapat undangan dari Sisternet dan Wardah Cosmetic, maka pagi jam 10 saya menuju fx Senayan. Menggunakan jasa transportasi Trans Jakarta, jalanan pagi itu tampak lengang. Jalan Jend.Soedirman tidak menampakkan kendaraan bermotor yang melaju. Car free day, namun selepas Dukuh Atas juga tak tampak orang berolah raga. Jalanan basah kuyup, seperti baru terguyur hujan.
FX justru ramai, ada panggung besar di depan pintu masuk. Beraneka kegiatan guna penggalangan dana bagi anak-anak kanker dilakukan dengan kegembiraan yang memotivasi.
Demikian pula di lantai 3 yang telah ramai dengan berbagai kegiatan “Charity Art Festival 2017” . Saya mengikuti mini workshop buku anak, mengingat keterbatasan kreatifitas dalam drawing/painting,,,,eh ternyata untuk membuat buku anak kreatifitas kita juga harus diekspresikan, khususnya dengan membuat ilustrasi. Yang ternyata SAYA BISA!!!!🐐🐑🐏🐓🐔🎭🎶
Langkah membuat buku anak bersama Kelir Circle :🎨📚
Random kertas kecil ambil dan temukan tokoh karakter dan subjek (kata kerja) perhalaman, kemudian halaman sebelumnya dirangkai dengan tokoh/objek berikutnya hingga terangkai cerita.
Meninggalkan fx pada pukul 14an setelah shalat Dzuhur di mushalla mungil bersih-nya di lantai 3. Beberapa Sisters yang mengikuti workshop lain mengajak foto bersama, tetapi karena banyaknya pengunjung membuat saya enggan mendapati mereka. Nexttime dalam kegiatan lain kita berjumpa yach, Sisters 😊

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s