Startup 📲 – Ride Safe 🚘 – Sport Club 🏊 – Fintech 💳

Empat hari berturut-turut otak saya dialiri berbagai ilmu,pengetahuan dan pengalaman yang sangat sehat bergizi plus multivitamin. Kenapa saya katakan multivitamin? Karena energi saya untuk back to doing business, car driving dan lebih banyak berolah raga semakin berkobar semenyala tahun ini yang berunsur api.

Jumat, 24 February 2017 – Local Startup Fest 2017

img1487933533392

Local Startup Fest 2017 saya hadir sebagai undangan media . Sssttt, padahal dari sebelumnya saya mupeng berat datang ke acara ini. Alhamdulillah, dapat tawaran meliput dari Zetta Med.ia untuk bikin liputan di Moola. Waw, langsung saya sambar rezeki ini. Saya hadir pas di mini stage dimulai talkshow yang dimoderatori Nuniek Tirta Sari yang mengaku sebagai “blogger” saat membuka acara (Bukan sebagai istri direktur yach,Mom ?! 😂)
Berikutnya saya menuju Main Stage. Waw, ternyata Sandiaga Uno sedang berada di stage. Kampanye?! Nggaklah, disini beliau sebagai Co-Founder , menjadi pembicara bersama Foundernya.
Dari Main Stage saya kembali ke Mini Stage, ngobrolin mengenai bisnis Co Working Space. Untuk lebih jelas mengenai talkshow coworking space, silakan baca tulisan saya http://moola.id/post/inspirasi-dari-local-startup-fest-2017-manfaatkan-coworking-space-perketat

Mengakhiri hari itu saya menyempatkan diri bergabung dalam sessi Fintech bersama BNI.  Baca : Dari Local Startup Fest, Istilah Fintech dan Perbedaannya dengan Bank Yang Wajib Dipahami Para Entrepreneur  http://moola.id/post/dari-local-startup-fest-kenali-istilah-fintech-dan-perbedaannya-dengan

Sabtu, 25 February 2017 – Queenrides Goes to Auto 2000

img1488206543125

Acara kali ini di bengkel. Queen Rides Goes to Auto 2000. Yess, di Auto 2000 Krida. Sempet nyasar ke Auto 2000 seberang Prasetya Mulya, karena dari kmrn di wa group selalu mengingatkan bahwa lokasi Auto 2000 di seberang Prasmul. Jadi sebuah pernyataan yang logis bukan jika saya baru tiba setelah acara lebih dari 1 jam dimulai.
Hanya sejenak saya mendengarkan training mengenai “Ride Safe” karena setelah itu kami mengikuti “Bengkel Tour” dan makan siang. Setelahnya kami melakukan yoga (tanpa yoga mat). Saat masih kecil gerakan yang diinstruksikan siang itu adalah “senam” …hehehe. Kemudian kami mengikuti “Beauty Class by Sari Ayu” menggunakan rangkaian Gili Lombok yang jg di-launching ditempat yang berbeda. Sayangnya keinginan saya untuk testdrive New Sienta kembali tak terlaksana. Hujan deras, langit pekat…kondisi seperti itu saya belum bernyali menyetir kendaraan milik orang lain cuuuy!!!

Minggu, 26 February 2017 – Bloggers Day Klub Kelapa Gading

img1488203200590

Bloggers Day Klub Kelapa Gading Jakarta Utara. Kali ini acara di sebuah sport club di kawasan elite Kelapa Gading. Bukan tempat yang asing bagi keluarga saya, karena orang tua merayakan resepsi pernikahan kakak ke-5 di Janur Sari Klub Kelapa Gading.
Cerita lengkapnya? Sedang saya draft, dan nanti saya posting di odysseygemini57.blogspot.com
Klub Kelapa Gading benar-benar dapat dijadikan sarana bagi kamu yang anak cucu atau orang-orang tercintanya menjadi atlet tingkat dunia 😂

Senin, 27 February 2017 – Fintech!

1488523011911
Waktu belum menunjukkan pukul 9 pagi, dan dengan rajinnya saya sudah tiba di WTC lantai 18. Mercantile Athletic Club menjadi tempat berlangsungnya seminar Fintech dari Indonesiax.
Walaupun mendaftar langsung ke Indonesiax, ternyata saya kelewatan waktu batas pembayarannya. Dasar emang rezeki, ternyata Bloggercrony (Mas Sato Raji) menawarkan tiket di group asalkan blogger memposting reportasenya. Hohoho, langsung kumanfaatkan dan ternyata memang ilmunya sangat bermanfaat.

Alhamdulillah, 4 hari penuh berkah dan manfaat. Semoga saja saya mampu menyebarkan manfaat pula bagi banyak umat. Aamiin.

Leave a Reply

